Sabtu, 09 Agustus 2014

Mengenal Asus Sebagai Brand Ternama di Bidang Perangkat Elektronik


Asustek Computer Inc adalah sebuah perusahaan asal Taiwan yang bergerak pada sektor perangkat elektronik komptuter. Bermula dari memproduksi komponen-komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook, belakangan ini kita semua tahu bahwa ASUS sudah mulai bersaing di pasar smartphone Indonesia dengan menciptakan PDA, Smartphone dan juga tablet

Saya sendiri mengenal brand ASUS ini mulai tahun 2012. Ketika itu, saya yang berstatus sebagai mahasiswa semester 2 berniat ingin mencari notebook yang akan saya pergunakan untuk kuliah. Berdasarkan hasil browsing saya dan juga pendapat teman-teman akhirnya saya memilih ASUS, kenapa ?

Karena ketika itu hampir mayoritas teman-teman di kampus menggunakan notebook milik ASUS. Mereka merekomendasikan saya untuk memilih ASUS karena menurut mereka, ASUS cocok untuk saya yang suka bermain game, dan juga untuk keperluan kuliah pastinya. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa service center ASUS sudah banyak tersedia di Indonesia sehingga akan membuat saya merasa terjamin untuk menggunakan ASUS.

Baca Juga : Pengalaman Saya Menggunakan Notebook ASUS

Apa yang dikatakan oleh teman-teman saya memang benar adanya, notebook ASUS memang memiliki banyak sekali variant dengan berbagai macam kategori. Sebut saja untuk kategori gaming notebook, ASUS memiliki kurang lebih 24 variant untuk kategori ini, ini buktinya : http://www.asus.com/Notebooks_Ultrabooks/Gaming_Products/

Selain itu, service center yang dimiliki ASUS di indonesia pun kurang lebih berjumlah 20 tempat. Ini sumbernya : http://www.asus.com/id/support/Service-Center/Indonesia#

Nah, seperti yang saya bilang pada paragraf pembuka bahwa ASUS belakangan ini mulai menunjukan eksistensi nya di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan beberapa variant produk smartphone dan tablet nya.

Smartphone ASUS


asus zenfone smartphone
Untuk produk phone, ASUS meluncurkan ZenFone yang diawal-awal peluncurannya mendapatkan banyak sekali animo masyarakat. Sampai-sampai ketika itu untuk dapat membeli perangkat ini anda harus menunggu beberapa bulan dikarenakan banyaknya permintaan. (Berdasarkan pengalaman teman saya)

Sejak mulai diluncurkan sampai dengan saat ini, sudah ada 3 jenis ZenFone yang beredar dipasaran yaitu ZenFone 4, ZenFone 5, dan juga ZenFone 6. Untuk kisaran harga dari model ZenFone ini pun terbilang sangat bersaing yaitu di kisaran 1-3 juta rupiah.

Selain model ZenFone, ada juga variant lain yang bisa anda lihat langsung di : http://www.asus.com/Phones/

Tablet ASUS

tablet asus fonepad
Selain untuk produk phone, ada juga variant tablet yang memiliki beberapa kategori seperti FonePad, Transformer Pad, Vivo Tab, Nexus, dan juga MemoPad. Sama hal seperti adiknya, produk tablet besutan ASUS ini juga sangat laris dipasaran.

Hal ini mungkin disebabkan karena harga yang sangat bersaing dan juga spesifikasi yang tinggi dan yang paling penting lagi menurut saya adalah desain produk ASUS yang elegan dan terkesan lux.

Untuk lebih jelasnya mengenai produk tablet dari ASUS, anda bisa melihat langsung di : http://www.asus.com/id/Tablets/

Sekarang bagaimana ? Apakah anda sudah mengenal brand ASUS ini sebagai salah satu brand perangkat elektronik di Indonesia ? Atau anda memiliki cerita menarik dengan produk-produk ASUS ? Saya tunggu pendapat dan ceritanya di kolom komentar.






Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar